Transformasi Digital BTN Libas Bank Besar di Asia dan Oseania

Transformasi Digital BTN Libas Bank Besar di Asia dan Oseania

Jakarta: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menyalip bank-bank besar di Asia dan Oseania dalam kampanye BTN Properti. Hal ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama agency Leverate, selaku digital placement agency perseroan.
 

Mob-Ex Awards edisi ke-11 merupakan penghargaan untuk merayakan kampanye/upaya pemasaran seluler yang paling efektif, kreatif, dan inovatif serta memberikan pengaruh untuk pertumbuhan bisnis,” kata Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 Agustus 2023.
 

Perseroan tercatat meraih penghargaan internasional dalam ajang Mob-Ex Awards 2023 pada 11 Agustus 2023 lalu. Dalam ajang tersebut, BTN meraih Gold Winner Mob-Ex Awards 2023 untuk kategori Best Campaign Banking & Finance di Asia dan Oseania.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Ramon, BTN dengan brand BTN Properti telah membuat prestasi di media sosial. Contohnya untuk di TikTok, engagement yang berhasil didapat lebih dari 53 juta impressions, 6,8 juta videos views, 115 ribu orang mengunjungi profil BTN Properti dan ada 21 ribu followers baru.
 
 

 
Untuk meraih penghargaan ini BTN harus bersaing dengan karya-karya dari lembaga perbankan dan keuangan internasional serta juga karya-karya yang diajukan oleh agensi besar dan berpengalaman. Namun, melalui pelaksanaan ide dan strategi yang cermat dan efektif, serta mampu memberikan dampak yang signifikan bagi BTN, karya BTN Properti meraih kemenangan dalam ajang Mob-Ex Awards 2023.
 
Ajang Mob-Ex Award 2023 telah berjalan selama 11 tahun dan menjadi salah satu program penghargaan yang relevan bagi marketers brand dan agency untuk melihat sejauh mana upaya mobile marketing yang telah dilakukan pada bidang usahanya. Mob-Ex Awards 2023 menghargai marketers paling inovatif dan berpikiran maju dengan memanfaatkan media mobile di seluruh Asia dan Oseania.
 
Adapun materi dari para peserta dinilai oleh 42 juri panel independen yang terdiri dari marketers senior, client-side marketers, dan mobile experts yang memiliki pengalaman yang luas di platform mobile. Brand dan agency berkesempatan bersaing dalam 42 kategori untuk merebut gelar juara Mob-Ex.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(AHL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bos GOTO Jual 332,2 Juta Saham, Dapat Duit Segar Rp 26 Miliar, Ini Peruntukannya - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *