Permintaan Emas dan Perak Batangan Antam Indonesia Heritage Meningkat

Permintaan Emas dan Perak Batangan Antam Indonesia Heritage Meningkat

Jakarta: PT Antam Tbk, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (Antam LM) telah merilis seri Indonesian Heritage melalui emas gift series dan perak batangan limited edition pada 27 Juli 2023. Permintaan masyarakat atas produk tersebut cukup tinggi.
 
“Peluncuran seri produk perak batangan dan emas gift series terbaru ini melebih ekspektasi kami. Ini ditandai dengan tingginya permintaan pelanggan akan produk Indonesian Heritage, terutama untuk produk perak batangan,” ujar General Manager Antam LM Purwanto, dalam keterangan resminya, Selasa, 8 Agustus 2023.
 
Ia melanjutkan, keunikan produk tersebut terletak pada desain gift series dan perak batangan yang mengambil tema Pusaka Budaya Indonesia.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun untuk kedua produk emas dan perak mengambil tema Indonesia. Produk perak batangan diukir dengan desain landmark beberapa kota di Indonesia dan dilengkapi juga dengan fitur keamanan yang sudah canggih serta packaging yang ekslusif dan mewah.
 
“Cocok untuk souvenir dan barang koleksi,” tambahnya.
 
 

 
Produk emas gift series memiliki empat desain yaitu gambar Borobudur, Danau Toba, Topi Bluko Dayak, dan Tugu Zapin dengan besaran gramasi 0,5 gram. Sedangkan untuk produk perak batangan Indonesian Heritage memiliki enam desain landmark kota-kota strategis Indonesia seperti Tugu Monas, Barong, Patung Sura & Baya, Gedung Sate, Jembatan Ampera, dan Kapal Pinisi dengan besaran satu toz atau 31,103 gram.
 
Purwanto menambahkan, selain keunikan desain, packaging dan fitur keamanan yang canggih dari masing-masing produk, tingkat awareness masyarakat saat ini sudah lebih tinggi dan sudah banyak yang mengenal komoditas perak sebagai salah satu alternatif instrument berinvestasi.
 
“Saat ini perak bernilai investasi, sehingga produk ini menjadi salah satu alternatif instrumen investasi,” ujarnya.
 
Purwanto menjelaskan, produk ini terbatas dijual di Butik Emas LM. “Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi Butik Emas LM atau secara daring melalui logammulia.com,” tutupnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(AHL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ekspansi Layanan Perbankan, BTN Bidik 22 Ribu Nasabah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *