Liga 1: PSIS Menang Telak di Markas Dewa United, Arema Kembali Kalah

Liga 1: PSIS Menang Telak di Markas Dewa United, Arema Kembali Kalah

Tangerang: PSIS Semarang terus merangkak papan atas klasemen sementara usai melibas tuan rumah Dewa United dengan skor 1-4 pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2023–2024 yang digelar di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin 14 Agustus 2023 sore.
 
Tim tamu sudah unggul pada babak pertama melalui gol B. Diarra menit 23 dan Carlos Fortes (38′), sebelum diperkecil tuan rumah pada masa injury time lewat penalti Alex.
 
Babak kedua, Mahesa Jenar, julukkan PSIS, menambah dua gol lagi lewat aksi Paulo Gali menit 88 dan G. Numberi pada masa injury time.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan PSIS membuat anak asuh Johannes Riekerink merangsek naik ke papan atas klasemen dengan poin 14 dari 8 laga. PSIS hanya selisih dua poin dari pemuncak klasemen Madura United.
 
Sedangkan bagi Dewa United yang sempat menjanjikan di awal kompetisi, kekalahan membuat tim berjuluk Deluxe Unicorn ini, terpaku di posisi 9 klasemen dengan poin 11.
 
Pada laga lainnya, Arema FC menuai hasil negatif saat menjamu RANS Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Bali, dengan skor tipis 0-1, Senin 14 Agustus 2023 petang tadi.
 
Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak pemain belakang Rans, Zidane Affandi, pada menit 27.
 
Kembalinya Joko Susilo menjadi Direktur Teknik ternyata belum mampu mengangkat moril para pemain Singo Edan, julukkan Arema.
 
Arema menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang belum memperoleh kemenangan. Dengan raihan hasil 2 kali imbang dan 8 kali kalah, Arema terpuruk di posisi juru kunci dengan poin 2.
 
Bagi Rans Nusantara, kemenangan membuat klub milik pesohor Raffi Ahmad ini menguntit ketat pemimpin klasemen sementara Madura United dengan poin 15 hasil dari 4 kali menang, 3 imbang dan sekali kalah. Madura masih nyaman di posisi pertama dengan 16 poin, hasil dari 5 kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ekspansi Layanan Perbankan, BTN Bidik 22 Ribu Nasabah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *