Diskon Hingga 90%, Cashback Rp 3 Juta, Cicilan 0% di Blibli Histeria 12.12 – Fintechnesia.com

Diskon Hingga 90%, Cashback Rp 3 Juta, Cicilan 0% di Blibli Histeria 12.12 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli kembali menghadirkan Histeria 12.12 mulai 12–16 Desember 2023. Pada periode ini, pelanggan bisa belanja ini itu dengan promo bejibun mulai dari diskon gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp 3 juta, belanja serba Rp 12.000 cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Untuk kategori gadget dan peralatan elektronik, pelanggan juga bisa belanja dan mendapat promo dengan fitur Cicilan 0% Bebas Biaya.

“Tidak hanya memperkuat posisi kami sebagai pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel, Blibli Histeria yang setiap tahun kami hadirkan juga menegaskan komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja nyaman dan fleksibel,” ujar Edward K. Suwignyo, CMO Blibli, Jumay (7/12).

Baca juga: Apple Fanboy, Beli iPhone 15 Series di Blibli, Ada Promo Bebas Cicilan Dua Bulan dan Hemat Rp 1,2 Juta

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli menambahkan, di Blibli Histeria 12.12 tahun ini ada lebih dari 170 brands dari kategori gadget dan elektronik, fashion dan beauty, juga groceries. Dengan jaminan produk 100% orisinal, emiten berkode saham BELI itu menghadirkan promo karena ada kebutuhan pelanggan yang cenderung meningkat di momen akhir tahun.

“Ada gratis ongkir yang didukung oleh fasilitas pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant dan Sameday, juga opsi metode pembayaran yang aman juga layanan Customer Service 24 jam 7 hari,” lanjut Wilson.

Setiap kali belanja, pembeli juga bisa mendapatkan blibli tiket rewards dan kumpulkan poin yang bisa kamu belanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. (nin) 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kali Pertama Sejak Invasi, Ukraina Buka Kembali Pantai Odesa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *