Gelandang Inter Milan Robin Gosens Gabung Union Berlin

Gelandang Inter Milan Robin Gosens Gabung Union Berlin

Milan: Pemain internasional Jerman, Robin Gosens akan bermain di Bundesliga. Gosens kembali ke Jerman usai menghabiskan enam tahun terakhir di Italia bermain di Atalanta dan Inter Milan.
 
Gosens akan melakukan debutnya bersama klub Bundesliga tersebut ketika Union memulai kampanye 2023 — 2024 mereka melawan Mainz pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.
 
“Saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain di Jerman dan Bundesliga suatu hari nanti,” kata Gosens kepada situs web Union, dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Beberapa tahun terakhir di Union sangat mengesankan dan orang-orang di luar negeri telah menyadarinya. Saya merasakan banyak apresiasi dan kepercayaan dalam pembicaraan dengan pejabat klub, jadi keputusan itu tidak sulit bagi saya. Sekarang saya menantikannya tantangan baru dan musim yang luar biasa dan menarik,” lanjutnya.
 
Pemain berusia 29 tahun, yang pernah menjalani uji coba dengan Borussia Dortmund, akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pemain profesional di negara kelahirannya, setelah pindah dari Jerman ke Belanda, dan Vitesse Arnhem, saat remaja pada 2012.
 
Sejak itu ia mencatatkan lebih dari 300 penampilan tim utama dan mendapatkan 16 caps untuk Jerman, mencetak dua gol untuk tim nasional.
 
Bersama Inter, Gosens dua kali mengangkat Coppa Italia, serta Piala Super Italia, dan membawa banyak pengalaman Liga Champions UEFA ke Union saat mereka memulai musim pertama mereka di kompetisi tersebut. (Jennifer Carorine Gouw/Bundesliga)
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASM)

Quoted From Many Source

Baca Juga  HUAWEI WATCH FIT SE Sudah Bisa Dibeli, Harga Masih Diskon - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *