Dijual 2024, Harga Pre-Book Neta V Bikin Mobil Listrik Kian Terjangkau?

Dijual 2024, Harga Pre-Book Neta V Bikin Mobil Listrik Kian Terjangkau?

Tangerang – Setelah memperkenalkan diri secara resmi di Indonesia melalui ajang pameran otomotif terbesar dalam negeri, GIIAS 2023, PT NETA Auto Indonesia turut mengumumkan harga pre-book on the road Jakarta. Harga ini mereka klaim sebagai harga spesial NETA V selama pameran akbar tersebut berlagnsung. Adapun harga jualnya dipasang dengan harga spesial, Rp379.000.000. 
 
“NETA V merupakan produk yang kami hadirkan dengan menggabungkan teknologi modern yang mutakhir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi, yang kami harapkan mudah dimiliki semua orang. Ini jadi unit pertama yang dapat di-book selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” terang Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding. 
 
Mobil tersebut merupakan 100% mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing yang diciptakan agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang dapat menempuh jarak 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:

Pesta Akhir Pekan Di GIIAS 2023, Padukan Otomotif & Hiburan

 
Membawa lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, mobil tersebut hadir dengan desain eksterior yang trendy. Dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik. 
 
Diklaim tepat digunakan untuk mobilitas di berbagai medan perkotaan dengan kemacetan, namun waktu pengisian sangat singkat dengan quick charge hanya 30 menit, dan normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah. 
 
Selama GIIAS 2023, masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat mobil dari pabrikan terbaru ini yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang. Mereka memboyong 3 lini produk yang diprediksi bakal jadi andalan mereka untuk pasar otomotif Indonesia. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(UDA)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Spurs Permalukan MU - Medcom.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *