Suzuki Suntik Dua Fitur Baru di Baleno, Apa Saja?

Suzuki Suntik Dua Fitur Baru di Baleno, Apa Saja?
Jakarta: Suzuki Indonesia menghadirkan pembaruan pada model Baleno terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung tanggal 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD, Tangerang.
 
Beberapa pembaruan fitur di Baleno antara lain tambahan fitur keamanan berupa Camera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit yang lebih fungsional dan atraktif. Fitur-fitur terbaru ini sudah bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian Baleno di GIIAS. 
 
“Improvement atau perubahan yang berfokus pada fitur dalam interior mobil berupa Head Unit 9 inch dan penyematan Camera 360. Ini merupakan hadiah bagi para pencinta Suzuki Baleno, sekaligus jawaban dari permintaan konsumen untuk fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna Baleno,” terang 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra dalam keterangan resminya. 

Camera 360

Camera 360 di Suzuki Baleno mampu memantau lingkungan sekitar secara menyeluruh. Suzuki menyematkan penambahan kamera di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil untuk meningkatkan akses penglihatan pengemudi secara lebih luas hingga 360 derajat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamera depan terletak pada upper front grille mobil, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish, sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion. Dengan demikian, pengemudi akan lebih leluasa mengetahui kondisi sekitaran kendaraan, khususnya saat parkir. 
 
Suzuki Suntik Dua Fitur Baru di Baleno, Apa Saja?

9 inch Touch Screen Head Unit

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, Baleno kini memiliki Head Unit baru dengan layar yang lebih besar serta tampilan yang lebih modern dan multifungsi. Head Unit 9 inch baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto yang mudah dikoneksikan ke smartphone secara instan.
 
Sehingga pengguna di dalam mobil dapat mengoperasikan fitur yang ada di smartphone sambil tetap fokus berkendara. Pengguna mobil juga bisa menggunakan penunjuk arah digital, mendengarkan lagu favorit, mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan menggunakan aplikasi lainnya yang ada pada smartphone.
 
Selain itu, pada Head Unit terbaru tersebut, pengendara bisa mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti menampilkan visual dari Camera 360, melihat konsumsi bahan bakar, pengaturan beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki oleh mobil serta mengatur dan melihat peringatan kondisi mobil.
 
Suzuki Suntik Dua Fitur Baru di Baleno, Apa Saja?
 
“Pada GIIAS tahun lalu (2022), Suzuki Baleno mengalami penyegaran dan hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan semakin elegan. Tahun ini, kami menyematkan dua fitur dan teknologi yang lebih modern dan kami berharap Baleno semakin diterima dengan baik sebagai hatchback unggulan dari Suzuki untuk kalangan profesional muda dan keluarga urban Indonesia,” pungkas Donny.
 
Suzuki Baleno mengusung mesin K15B 1.500cc yang efisien dan responsif, untuk memberikan impresi berkendara yang menyenangkan di perkotaan. Mobil dengan eksterior yang mewah dan modern dengan panjang bodi 3.990 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.485 mm ini juga memiliki ruang yang nyaman untuk lima penumpang dan dilengkapi fitur-fitur modern seperti Cruise Control, 6 Airbags, pengaturan suhu otomatis, LED headlamp, dan masih banyak lagi.
 
Suzuki Baleno dilengkapi dengan lima pilihan warna yaitu Prime Celestial Blue, Pearl Midnight Black, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, serta Prime Arctic White. Baleno terbaru ini mulai ditawarkan pada GIIAS 2023 dengan harga on the road DKI Jakarta senilai Rp281.400.000 (varian transmisi AT).
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(UDA)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bank Syariah Indonesia Cetak Laba Rp 4,2 Triliun di Kuartal III 2023, Tumbuh 31,04% - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *