SEO Summit 2023 Resmi Digelar, Kupas Perkembangan SEO Terkini

SEO Summit 2023 Resmi Digelar, Kupas Perkembangan SEO Terkini

Jakarta: Search Engine Optimization (SEO) Summit 2023 resmi digelar hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023. Acara ini membahas seputar perkembangan terkini SEO di Indonesia.
 
SEO Summit 2023 ini mempertemukan praktisi-praktisi digital marketing dan korporasi dalam negeri merepresentasikan berkembangnya dunia digital marketing saat ini khususnya SEO. Dengan topik “Networking, Learning, & Boosting Your Career”.
 
Acara ini dikemas dalam bentuk sharing session dan talkshow. Di mana para praktisi akan  membagikan perkembangan SEO di Indonesia serta kesempatan-kesempatan bekerja di dunia SEO. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berkolaborasi dengan IDcloudhost, Duta Venue, Dewaweb, Accesstrade, Matala, PYFA Health, SOUVIA, dan BRT Network, ratusan SEO Enthusiast hadir untuk berkenalan dan pembagian pengalaman inspiratifnya.
 
“Acara ini menunjukkan dukungan terhadap para praktisi SEO untuk sama-sama berkembang di dalam dunia digital marketing. Sekaligus menginspirasi para praktisi baru dan memperluas jaringan sesama praktisi SEO” ucap Erwin Petas, Founder Digital Talkline.

Tentang SEO Summit 2023

SEO Summit 2023 merupakan sebuah acara sharing session dan talkshow yang diinisiasi oleh Digital Talkline, bertujuan untuk mendukung dan membantu teman-teman SEO Enthusiast mendapatkan update, pengetahuan baru dan networking ke sesama yang dibutuhkan.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RUL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengelola Keuangan Di Dumai Versi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *