Sandiaga Uno Fokus Pemulihan Ekonomi Indonesia Ketimbang Isu Cawapres

Sandiaga Uno Fokus Pemulihan Ekonomi Indonesia Ketimbang Isu Cawapres

Serang: Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno, tengah fokus menyerap aspirasi masyarakat sekaligus pemulihan ekonomi Indonesia.

Sandiaga mengaku tidak ambil pusing soal isu dirinya digadang menjadi Cawapres Ganjar Pranowo yang bergulir beberapa pekan belakangan.

“Fokus pada tugas di lapangan. Kami mencoba memenangkan hati dan pikiran rakyat. Kami haqul yakin pimpinan (partai politik) mengambil keputusan terbaik,” kata Sandiaga di kantor DPW PPP Provinsi Banten, Serang, Banten, Sabtu, 19 Agustus 2023. 

 

Sandiaga kembali menegaskan tak pernah mematok jabatan dalam Pilpres 2024. Menurutnya kontestasi demokrasi tak hanya sekedar mencari jabatan dan kekuasaan, tetapi soal pengabdian dan pengorbanan

“Ini perjuangan survival. PPP harus survive dan bisa menawarkan pemikiran tentang ekonomi Indonesia yang lebih baik. Sangat mengikuti alur dan mengikuti saja. Percaya saja,” jelasnya.

Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu menegaskan akan tetap istiqomah untuk memenangkan PPP maupun Capres pilihan koalisi.

Lewat tagline PPP, yakni Harga Murah, Kerja Mudah, dan Hidup Berkah, dirinya meyakini akan meraih hati dan pikiran masyarakat, khususnya kalangan muda. 

Satu di antaranya adalah program Selasa Bersarung bagi para kader PPP. Gerakan mengenakan sarung pada setiap hari Selasa itu diyakininya mampu menggerakkan UMKM, khususnya pengrajin sarung.

Dengan mengenakan sarung, pedagang kain, pengrajin sarung hingga pedagang pakaian muslim ikut serta menggerakkan roda perekonomian.

“Sarung yang dulunya menjadi simbol perlawanan bagi para pahlawan pada masa penjajahan kini jadi alat perjuangan perekonomian,” ungkapnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((DEN))

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ikuti Jejak Ayah, PM Kanada Berpisah dari Istri saat Masih Menjabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *