Qoala Plus Mengumumkan Perlindungan Asuransi untuk Seri iPhone 15  – Fintechnesia.com

Qoala Plus Mengumumkan Perlindungan Asuransi untuk Seri iPhone 15  – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Qoala Plus melalui Qoala Gadget Protection memberikan perlindungan berharga suntuk iPhone 15 yang akan segera rilis. Pre order iPhone 15 melalui semua distributor resmi Apple di Indonesia dimulai serentak pada 20 Oktober 2023, pukul 00:01 atau dapat dibeli langsung di store per tanggal 27 Oktober 2023.

Didukung oleh kemitraan dengan Digimap, Helo dan ME Gallery Makassar selaku Official Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia dan Blibli Store, Tukar Tambah, Oke Shop, Andalas Balikpapan, Gadget Mart Banjarmasin, Surya Phone Samarinda, Si Cantik Malang, SMS Shop Semarang dan Telering Cirebon selaku Qoala partners, Qoala Gadget Protection berkomitmen untuk memberikan proteksi unggul terhadap segala varian iPhone 15 dari berbagai potensi kerusakan yang tidak disengaja. 

Charles Yulivan, VP of Partnership Qoala Gadget Protection mengatakan, produk premium seperti iPhone ini wajib dilindungi dengan perlindungan yang sesuai.

“Kami bertujuan memberikan pemilik iPhone 15 jaringan pengaman untuk perangkat berharga mereka, memastikan mereka dapat terus menikmati teknologi mutakhir mereka tanpa ada rasa khawatir,” kata Charles, Rabu (18/10).

Baca juga: Pre Order iPhone 15 Mulai 20 Oktober, Yuk Cek Harganya

Melalui kolaborasi dengan para distributor resmi Apple di Indonesia tersebut, Qoala Plus menawarkan perlindungan asuransi smartphone premium bernama Qoala Qomplete.

Perlindungan Qoala Qomplete ini mencakup jangka waktu mulai dari 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan. Khusus pembelian di Digimap, proteksi Qoala Qomplete ini gratis selama jangka waktu enam bulan untuk seluruh pre-order varian iPhone 15 yang dimulai serentak pada 20 Oktober 2023. 

Apabila pembeli melakukan transaksi langsung di semua store distributor resmi Apple yang bekerja sama dengan Qoala, pembelian polis selama 18 bulan akan otomatis mendapatkan tambahan proteksi hingga total perlindungan mencapai 24 bulan.

Baca Juga  Pegadaian Bersama Masyarakat Kota Makassar Kumpulkan 708 Kg Sampah di Pantai Tanjung Bayang

Apabila terjadi kerusakan, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kedua asuransi dapat di klaim lebih dari 1 kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis.

“Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar  iPhone 15 yang rusak dijemput, layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun” tambah Charles.

Untuk layanan antar jemput, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar langsung ke tangan pelanggan. Semua proses pelayanan klaim dari antar jemput, perbaikan di service center hingga perjalanan pengembalian iPhone 15 ke pelanggan dapat di track di laman klaim, sehingga pelanggan secara transparan dapat mengetahui sejauh mana proses klaim berlangsung. Qoala Plus pun menjamin perbaikan dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *