Nyetir Sambil Online Zoom, Inara Rusli Kecelakaan

Nyetir Sambil Online Zoom, Inara Rusli Kecelakaan

Jakarta: Inara Rusli mengalami musibah saat mengendarai mobil menuju lokasi syuting. Mantan istri Virgoun itu mengalami kecelakaan yang melibatkan motor. 
 
Awalnya, Inara bergabung secara live melalui aplikasi Zoom untuk wawancara program televisi. 
 
“Ternyata sudah live duluan (acara televisi), ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka. Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa nggak kalau nggak sambil online? Katanya nggak bisa, jadi ya sudah aku nyetir sambil online,” kata Inara di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat mengemudi, Inara mencoba menghindari motor yang berhenti mendadak. Apes, justru motor di belakang Inara yang kehilangan kendali.
 
“Kemarin aku nggak sama sopir. Jadi bawa mobil sendiri. Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok.”
 
Meski mobilnya sedikit rusak, Inara tidak meminta ganti rugi kepada pengemudi motor. Dia justru memberikan uang untuk pengendara motor yang celaka itu.
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASA)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Russian Energy Week 2023 Kupas Restrukturisasi Pasar Minyak Global Bidang Perdagangan Dan Logistik - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *