Jadwal Final Leagues Cup 2023 Nashville SC vs Inter Miami: Kesempatan Messi Raih Trofi Pertamanya

Jadwal Final Leagues Cup 2023 Nashville SC vs Inter Miami: Kesempatan Messi Raih Trofi Pertamanya

Jakarta: Leagues Cup 2023 memasuki babak pamungkas. Nashville SC akan bersaing dengan Inter Miami untuk keluar sebagai juara Leagues Cup 2023.
 
Final Leagues Cup 2023 melawan Nashville SC ini menjadi kesempatan Lionel Messi meraih trofi pertamanya bersama Inter Miami. Bagi klub berjuluk The Herons ini final ini merupakan final pertama mereka sejak bergabung ke Major Leagues Soccer (MLS) 2020 lalu.

Perjalanan Inter Miami di Leagues Cup 2023

Messi menjadi aktor penting yang mengantarkan The Herons hingga melaju ke partai final. Magis pemain berjuluk La Pulga itu berhasil membawa Inter Miami terus meraih kemenangan mulai dari babak grup sampai penyisihan.
 
Inter Miami menyapu bersih kemenangan di fase grup. Kemenangan perdana di raih saat
Cruz Azul dengan skor 1-2. Lalu di pertandingan kedua menekuk Atlanta United 4-0.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya di babak 32 besar mengalahkan Orlando City SC 3-1. Di babak 16 besar Inter Miami lolos dramatis melalui adu penalti setelah kedudukan imbang 4-4 tidak berubah pada waktu normal.
 
Di perempat final Inter Miami menang meyakinkan saat melawan Charlotte FC dengan skor 4-0. Melawan Philadelphia Union di semifinal Inter Miami menang telak 1-4.

Messi Selalu Cetak Gol

Selama enam pertandingan Messi selalu mencetak gol. Messi kini sudah mengoleksi sembilan gol. Disusul Robert Taylor empat gol dan Josef Martinez 3 gol.

Perjalanan Nashville SC di Leagues Cup 2023

Sementara itu Nashville SC yang juga baru masuk MLS pada 2020 berhasil ke partai final setelah mengalahkan Monterrey 0-2 di semifinal. Jika Inter Miami punya Messi, The Boys in Gold julukan Nashville SC punya pemain andalan Hany Mukhtar yang merupakan top assist di MLS.

Jadwal Nashville SC vs Inter Miami

Jadwal Final Leagues Cup 2023 Nashville SC vs Inter Miami akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023 pagi WIB. Pertandingan ini akan dilangsungkan di kandang Nashville SC, Stadion Geodis Park.
 

 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RUL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hacker Sebut Meretas 252 Juta Data KPU, Padahal Baru Saja Deklarasi Pemilu Damai - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *