Cocok untuk Wuling Air EV, Intip Spesifikasi Ban Champiro ECOTEC EV

Cocok untuk Wuling Air EV, Intip Spesifikasi Ban Champiro ECOTEC EV

Jakarta: GT Radial memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV, produk ban yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik berukuran kecil untuk perkotaan. Produk baru ini menandakan komitmen GT Radial terhadap pengembangan dan visinya untuk masa depan teknologi mobil listrik. 
 
“GT Radial melangkah ke masa depan dengan kehadiran ban EV kami,” kata Head of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali. 
 

“Kemampuan R&D kami yang kuat dan komitmen terhadap inovasi adalah kunci strategi kami saat kami menghadapi tantangan dan perkembangan teknologi kendaraan di masa yang akan datang. Dengan memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV merupakan salah satu langkah awal dari komitmen kami terhadap sustainable development dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi ban ramah lingkungan yang inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan listrik,” lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ban Champiro ECOTEC EV hadir dengan ukuran 145/70 R12, sehingga menjadi pilihan tepat untuk pengguna kendaraan listrik mungil seperti Wuling Air EV yang saat ini sudah mulai laris di pasaran. 
 
Inovasi GT Radial dalam pengembangan ban ini juga mencakup teknologi dan desain canggih sesuai kebutuhan spesifik kendaraan listrik.

Teknologi ECOTEC EV

Ban Champiro ECOTEC EV dilengkapi fitur yang menawarkan generasi baru komponen telapak Low Rolling Resistance Coefficient (RRC) yang rendah, ban mudah bergulir sehingga dapat menghemat konsumsi energi/baterai. 
 
Ban Champiro ECOTEC EV menggunakan desain telapak baru yang menghasilkan suara yang sangat rendah, sehingga sangat ideal untuk pengguna kendaraan listrik. 
 
Desain telapak berbentuk kilat juga mendukung estetika modern kendaraan listrik, namun tetap memenuhi fungsionalitas. Selain itu, ban memiliki area kontak yang baik terhadap permukaan jalan, menghasilkan kinerja yang baik dalam pengereman dan pengendalian kemudi. 
 
Fitur ini sejalan dengan komitmen GT Radial terhadap Tujuan Sustainable Development Goal (SDG) 13 terkait Penanganan Perubahan Iklim.
 
GT Radial Champiro ECOTEC EV bisa didapatkan konsumen pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(PRI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dukung Prabowo Capres, Budiman Sudjatmiko Berharap Tak Dipecat PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *