Anies Sebut Banyak Karya Menunjukkan Keberanian di Pameran Lukisan Merajut Persatuan

Anies Sebut Banyak Karya Menunjukkan Keberanian di Pameran Lukisan Merajut Persatuan

Jakarta: Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan bersama Fery Farhati menghadiri acara pameran lukisan bertajuk Merajut Persatuan Pesan dalam 78 Tahun Kemerdekaan. Acara tersebut digelar di Taman Isamil Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. 
 
Anies mengatakan pameran lukisan ini memiliki tujuan yang mulia untuk mendukung kegiatan penyandang disabilitas di Yogyakarta. Ia melihat mayoritas karya yang dipamerkan mencerminakan semangat dalam mengembangkan seni dan budaya.
 
“Saya lihat adalah karya-karya yang menunjukkan keberanian di dalam menerjemahkan imajinasinya menjadi sebuah karya seni rupa yang luar biasa dan variasinya tinggi,” ujar Anies usai melihat pameran lukisan, di TIM, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anies mengajak warga Jakarta dan sekitarnya untuk melihat pameran tersebut. Pameran tersebut juga mampu menambah imajinasi bagi anak-anak.
 
“Penting bagi orang tua untuk mengajak anak-anak datang ke sini karena menonton atau melihat pameran ini ketemu dengan lukisan-lukisan itu merangsang imajinasi anak-anak,” bebernya.

Hadir dalam pameran tersebut Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(LDS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  25 Orang Tewas usai Kereta Tergelincir di Pakistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *